Home / Apoteker / 18 Buku Saku Asuhan Kefarmasian Penyakit Umum yang Wajib Diketahui Apoteker
asuhan-kefarmasian
pic : www.farmaciacervello.com

18 Buku Saku Asuhan Kefarmasian Penyakit Umum yang Wajib Diketahui Apoteker

Buku Saku Pedoman Pelayanan Farmasi (Tata Laksana Terapi Obat) Untuk Pasien Geriatri

Buku Pedoman Pelayanan Farmasi (Tata Laksana Terapi Obat) untuk pasien geriatri merupakan pedoman untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan apoteker dalam penanganan pasien geriatri.

Dalam pelaksanaan pelayanan kefarmasian untuk pasien geriatri di rumah sakit yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan pelayanan lain di rumah sakit, melibatkan berbagai pihak yang mempunyai kewenangan berbeda menurut fungsi masingmasing.

Oleh karena itu diperlukan upaya untuk mengarahkan kesatuan pandang para apoteker menuju terwujudnya peningkatan mutu pelayanan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan guna mencapai peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Kembali ke daftar menu

Baca :  Pedoman Penggunaan Obat Bebas dan Bebas Terbatas Untuk Masyarakat

About Nasrul Wathoni

Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt. Pada tahun 2004 lulus sebagai Sarjana Farmasi dari Universitas Padjadjaran. Gelar profesi apoteker didapat dari Universitas Padjadjaran dan Master Farmasetika dari Institut Teknologi Bandung. Gelar Ph.D. di bidang Farmasetika diperoleh dari Kumamoto University pada tahun 2017. Saat ini bekerja sebagai dosen dan peneliti di Departemen Farmasetika, Farmasi Unpad.

Check Also

Kemenkes Bentuk Tim Penyusun Daftar Obat Darurat Untuk Dokter Praktik Mandiri

GudangIlmuFarmasi – Dokter dalam melakukan praktik kedokteran memiliki kewenangan untuk menyimpan obat (Dispensing) dalam jumlah …