Home / Apoteker / 18 Buku Saku Asuhan Kefarmasian Penyakit Umum yang Wajib Diketahui Apoteker
ijpst
asuhan-kefarmasian
pic : www.farmaciacervello.com

18 Buku Saku Asuhan Kefarmasian Penyakit Umum yang Wajib Diketahui Apoteker

Buku Saku Pedoman Kesehatan Dan Keselamatan Kerja Instalasi Farmasi Rumah Sakit (K3 – Ifrs)

Direktorat Bina Farmasi Komunitas dan Klinik, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan telah menyusun suatu pedoman kesehatan dan keselamatan kerja instalasi farmasi rumah sakit untuk dapat melengkapi pedoman kesehatan dan keselamatan kerja yang sudah ada.

Buku ini memuat uraian mengenai bagaimana pekerja di rumah sakit khususnya di instalasi farmasi rumah sakit dalam mengelola dan menggunakan sediaan farmasi, mengetahui bahaya potensial yang ada di IFRS, manajemen K3 IFRS dan pengendalian K3-IFRS.

Kembali ke daftar menu

Baca :  Pedoman Penggunaan Obat Bebas dan Bebas Terbatas Untuk Masyarakat

About Nasrul Wathoni

Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt. Pada tahun 2004 lulus sebagai Sarjana Farmasi dari Universitas Padjadjaran. Gelar profesi apoteker didapat dari Universitas Padjadjaran dan Master Farmasetika dari Institut Teknologi Bandung. Gelar Ph.D. di bidang Farmasetika diperoleh dari Kumamoto University pada tahun 2017. Saat ini bekerja sebagai dosen dan peneliti di Departemen Farmasetika, Farmasi Unpad.

Check Also

LAM-PTKes 2017-09-07 21-23-22

Daftar Program Studi Profesi Apoteker yang Terakreditasi Lam-PTKes

GudangIlmuFarmasi – Sebelumnya, Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi …