ui

Profil 5 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Menurut QS Asia 2016 yang Memiliki PS Farmasi

4. Profil Universitas Airlangga

airlangga

Profil Fakultas Farmasi UNAIR

VISI

Menjadi Fakultas Farmasi di Indonesia yang inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional, pelopor dalam pengembangan ilmu di bidang sains – teknologi kefarmasian dan farmasi klinis – komunitas serta mengahasilkan lulusan dengan kompetensi unggul dalam pharmaceutical care, berdasar moral agama.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan profesi yang inovatif dan terakreditasi baik di tingkat nasional maupun internasional, dalam bidang sains – teknologi kefarmasian dan farmasi klinis-komunitas, berdasarkan moral agama.
  2. Mengembangkan sains – teknologi kefarmasian dan farmasi klinis komunitas melalui penelitian dasar dan terapan, demi meningkatkan nilai tambah sumber daya alam Indonesia.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat di bidang kefarmasian sebagai tanggung jawab sosial , demi pemberdayaan, peningkatan kesehatan dan kualitas hidup.
  4. Melaksanakan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di tingkat nasional dan internasional secara efektif, efisien dan berkesinambungan untuk pengembagan dan keberlangsungan pendidikan.

Kebijakan Mutu

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga berkomitmen melaksanakan sistem manajemen mutu kelas atas pelaksaan tri dharma perguruan tinggi secara berkesinambungan untuk menhasilkan lulusan dengan kompetensi unggul dalam bidang pharmaceutical care serta mampu bekerja dan bersaing di di tingkat nasional dan internasional.

1. Program Pendidikan Sarjana Farmasi,

2. Program Pendidikan Profesi Apoteker,

3. Program Pendidikan Magister,

  • Program Pendidikan Magister Ilmu Farmasi
  • Program Pendidikan Magister Klinik

4. Program Pendidikan Doktor Ilmu Farmasi

Website : http://ff.unair.ac.id/

Kembali ke menu awal

Baca :  Apoteker Harus Tau, Prinsip Sediaan Emulsi dan Kestabilannya

About Nasrul Wathoni

Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt. Pada tahun 2004 lulus sebagai Sarjana Farmasi dari Universitas Padjadjaran. Gelar profesi apoteker didapat dari Universitas Padjadjaran dan Master Farmasetika dari Institut Teknologi Bandung. Gelar Ph.D. di bidang Farmasetika diperoleh dari Kumamoto University pada tahun 2017. Saat ini bekerja sebagai dosen dan peneliti di Departemen Farmasetika, Farmasi Unpad.

Check Also

Buku Panduan Layanan Imunisasi oleh Apoteker dari FIP

GudangIlmuFarmasi – The International Pharmaceutical Federation/FIP meluncurkan buku pedoman yang bisa dijadikan panduan untuk membantu …

%d bloggers like this: